Angota DPR PKS Mahfudz Siddiq Didampingi Istri Tua Menikah, Istri Mudanya Bekas Mitra Kerja!

Jakarta, Lensaberita.Net - Beredar foto pernikahan anggota Komisi IV DPR Mahfudz Siddiq dengan mantan komisioner KPI Agatha Lily. Presiden PKS langsung mendoakan agar kedua mempelai bahagia.


Dalam foto tersebut terlihat Mahfudz yang mengenakan jas lengkap dengan peci hitam dan Agatha Lily yang mengenakan kebaya putih lengkap dengan kerudung berpose bersama kolega di atas karpet bunga-bunga merah dengan latar belakang bunga.

Presiden PKS Sohibul Iman mengaku baru mendengar kabar dan melihat foto itu dari kolega yang mengirim link berita. Ia pun mengucapkan selamat dan mendoakan kebahagiaan Mahfudz dan Lily.

"Kalau berita itu benar saya doakan semoga pernikahannya bahagia lahir dan bathin, membawa keberkahan dunia akhirat," kata Sohibul Iman kepada detikcom, Jumat (9/9/16).

Tak jelas kapan pernikahan ini digelar. Isu ini sebenarnya sudah lama terdengar sejak Mahfudz masih menjabat Ketua Komisi I DPR dan Agatha Lily masih menjabat komisioner KPI. Komisi I DPR dan KPI adalah mitra kerja. 

Saat isu itu berkembang beberapa waktu lalu, Agatha Lily menolak memberikan konfirmasi soal pernikahannya dengan Mahfudz Siddiq, juga kabar soal dirinya menjadi muallaf. Mahfudz Siddiq pun menanggapi dengan santai namun tidak mau dikutip.

Kini setelah foto itu menyebar, Mahfudz dan Agatha Lily yang dihubungi melalui telepon dan Whatsapp tidak merespons.

Foto pernikahan Mahfudz-Agatha ini beredar di beberapa group whatsapp, Jum'at sore ini (9/9). Agatha dikabarkan setahunan terakhir ini masuk Islam, tapi berusaha menyembunyikan perjalanan spiritualnya itu.Mahfudz, mantan Ketua Fraksi Partai Dakwah ini, bakal menjadi pembimbing berarti bagi perjalanan tahun-tahun awal Agatha sebagai muallaf.

Bagi Mahfudz, momen bahagia ini bakal terasa istimewa saat 25 September nanti, ia memasuki usia emas 50 tahun. Ini bukan pernikahan pertama bagi Mahfudz. Dengan istri pertama, Mahfudz dikaruniasi 9 anak. [src/trc]